Ingin BISNIS Berkah Dan Berkelimpahan ?

KEBERKAHAN DALAM BERBISNIS

Di dalam kegiatan bisnis, sewa menyewa, kerjasama dan kegiatan lainnya tidak terlepas dari pembuatan perjanjian, dimana yang sering terjadi perjanjian yang dibuat tidak memenuhi syarat dan rukun yang ditetapkan dalam Islam, sehingga hasilnya pun menjadi jauh dari nilai keberkahan.

Ibarat orang menikah jika syarat dan rukunnya tidak terpenuhi tentu akad nikahnya menjadi tidak sah bukan? Dimana jika diteruskan akan menjadi dosa, demikian juga dalam perjanjian kerjasama usaha misalnya jika tidak memenuhi syarat dan rukun akan menjadi suatu akad yang batil (tidak sah) dan apabila dilanjutkan uang yang dihasilkan bisa menjadi uang haram sebab tidak jelas akadnya.

Perumusan/Drafting Kontrak Syariah masih sangat jarang di Indonesia. Kami merupakan Kantor Hukum yang menyediakan jasa Drafting Kontrak Syariah yang dipandu oleh Master Ekonomi Islam, tentunya selain secara syariat terpenuhi juga dari sisi hukum positif Indonesia terlindungi, akad yang dibuat menjadi lebih berkah dan aman.

Kami menawarkan jasa Drafting Kontrak Syariah dengan biaya terjangkau mulai Rp. 2,5 Juta, yang mana nilainya In Sha Allah tak seberapa dibanding manfaat serta keberkahan yang hendak diraih.

Kami juga menyediakan layanan Mediasi oleh Tim Profesional kami yang telah memperoleh sertifikasi dan diakui oleh Mahkamah Agung. Dimana selama ini mediasi akan lebih efektif daripada jalur Litigasi (sidang di Pengadilan).

“Dan sekiranya penduduk negri beriman dan bertaqwa, pasti kami akan melimpahkan kepada mereka BERKAH dari langit dan bumi.”  (QS. Al-A`raf :96)

Bekerja dengan tim yang berkompeten, kami dapat membantu anda dalam menyelesaikan permasalahan hukum, secara legal dan amanah.

Pengacara Muslim d/a Alamat :
Jl. Monjali (Nyi Tjondroloekito) No. 251, Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta

Telp. (0274) 6411320

Fax. (0274) 6411322

CP : 087838902766

Email : lawoffice251@gmail.com
Twitter : @pengacaramuslim
Facebook : Pengacara Muslim
Website : www.pengacaramuslim.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *